Brand Kosmetik Korea yang Ada Di Indonesia, Wajib Kamu Coba!

Brand Kosmetik Korea yang Ada Di Indonesia, Wajib Kamu Coba!

 Di Korea Selatan, perawatan kulit menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan. Tidak heran, para penduduk di sana memiliki kulit yang terawat, Karena mereka rajin menggunakan Skin care setiap hari. Hal itu membuat orang Indonesia penasaran dan ingin memiliki kulit seperti orang Korea.

Kulit yang bersih dan terawat seperti orang Korea tidak terlepas dari Skin care lokal yang mereka gunakan. Hal inilah yang membuat produk kecantikan asal Korea Selatan diburu oleh orang Indonesia. Pada akhirnya, beberapa brand kosmetik Korea menjadi populer di Indonesia.

Oleh sebab itu, pada artikel kali ini kami akan mengulas Lebih Detail mengenai brand kosmetik Korea yang ada di Indonesia yang bisa kamu jadikan sebagai referensi dalam memilih produk kosmetik asal Korea Selatan.

Korean Cosmetic brands


5 Brand Kosmetik Korea yang Ada Di Indonesia

Berikut ini sudah kami rangkum beberapa rekomendasi produk Korea yang laris di Indonesia dalam hal make up dan skin care.

1. Laneige

Laneige logo


Brand kosmetik Korea yang ada di Indonesia yang pertama yaitu Laneige. Produk ini bisa dikatakan sebagai salah satu produk kecantikan legendaris asal Korea Selatan. Produk andalan mereka yang paling terkenal salah satunya yaitu cushion. Produk Laneige fokus pada jenis skincare yang menjaga kelembaban kulit penggunanya. 

2. Innisfree

Selain menjadi brand skincare Korea terbaik, Innisfree juga menjadi salah satu brand make up asal Korea Selatan yang cukup terkenal. Salah satu produk yang banyak diminati oleh para pecinta kosmetik adalah eyeshadow palette dari Innisfree. 

Innisfree logo

Brand kosmetik satu ini mengeluarkan beberapa palet dan single eyeshadow yang cantik serta praktis untuk digunakan sehari-hari. Bagi kamu yang ingin membuat make up ala idol K-Pop, maka kamu bisa mencoba menggunakan produk-produk dari Innisfree.

3. Etude House 

Etude House logo


Brand selanjutnya datang dari Etude House yang termasuk salah satu brand kosmetik Korea yang bisa dikatakan ramah di kantong. Di negara asalnya Korea Selatan, brand yang satu ini menjadi brand yang paling banyak digunakan oleh kalangan remaja SMA maupun mahasiswi. Salah satu produk yang terkenal dari Etude House yaitu lip tint.

4. Barenbliss

Barenbliss logo


Brand kosmetik Korea yang ada di Indonesia dan baru saja rilis tahun lalu yaitu Barenbliss atau yang biasa disingkat BnB. Produk dari BnB ini baru bisa kamu beli melalui e-commerce Shopee. Beberapa produk yang tersedia mulai dari eyeliner, pensil alis, highlighter, blush on, eyeshadow, lip matte, hingga bedak. Harga dari produknya dibanderol mulai dari harga Rp.69 ribu hingga Rp.99 ribu saja.

Penutup

Demikian informasi yang bisa kami bagikan untuk kamu mengenai brand kosmetik Korea yang ada di Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan membantu kamu dalam mengenal berbagai merk kosmetik korea di Indonesia.


Share:
Next Post Previous Post