Produk Kosmetik Korea Terbaru , Berikut Informasinya!

Produk Kosmetik Korea Terbaru , Berikut Informasinya!

 79percentclock.com - Kamu pasti sudah tahu kalau wanita Korea selalu identik dengan riasan wajah yang bernuansa natural, berkilau, dan flawless. Banyak wanita Indonesia yang ingin memiliki kulit dan tampilan wajah seperti wanita Korea. Tidak heran, mereka selalu memburu produk kosmetik dan Skin care asal Korea Selatan.

Hal ini membuat banyak brand kosmetik Korea yang berlomba untuk merilis dan mengeluarkan produk terbaru yang juga mengikuti trend di negara tersebut. Nah, deretan produk kosmetik Korea terbaru berikut ini bisa membantu kamu mendapatkan riasan wajah yang khas seperti wanita Korea. Yuk, langsung simak pembahasan berikut ya!


Rekomendasi Produk Kosmetik Korea Terbaru

Berikut ini sudah kami rangkum beberapa rekomendasi produk kecantikan Korea yang laris di Indonesia dalam hal make up dan skin care.

1. A'pieu Born To Be Madproof Fixing Mascara LV.3

Bagi kamu yang sedang mencari produk maskara terbaik asal Korea Selatan, maka produk yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu coba. Maskara ini diklaim mampu membuat bulu mata tampak lebih bervolume dan panjang, namun tetap natural. 

A'pieu Born To Be Madproof Fixing Mascara LV.3


Menariknya, maskara ini fleksibel dan tahan terhadap air, keringat, dan sebum karena memiliki formula smudge-proof dan juga waterproof. Selain itu, maskara ini juga dilengkapi dengan kandungan hydrolyzed keratin, glycerin water, dan palmitoyl tripeptide-5 yang dapat membantu merawat bulu mata kamu dengan baik.

2. Laneige Neo Foundation

Laneige Neo Foundation


Produk kosmetik Korea terbaru yang baru saja dirilis datang dari brand Laneige. Produk ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil matte dan glowing. Produk foundation ini tampil dengan desain yang minimalis dan eye catching dan hadir dalam 5 pilihan untuk varian matte (hijau) atau glow (pink).

3. 3CE Water Makeup Base 



Hadir dalam bentuk watery-gel, 3CE Water Makeup Base merupakan make up base yang diklaim mampu memberikan tampilan kulit yang cerah sekaligus meratakan warna kulit alami. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan esensi kelembaban konsentrasi tinggi, sehingga kamu bisa merasakan kelembaban saat menggunakannya. 

Produk ini hadir dalam 3 varian yang dapat disesuaikan dengan warna kulit, yaitu Purple-yellow skin tone, Pink-dark skin tone, dan green-red skin tone.

4. Etude Play Tone Eye Palette

Produk kosmetik Korea terbaru yang terakhir, yaitu dari Etude House yang menghadirkan multi-use color palette yang merupakan produk kolaborasi dengan youtuber JEYU. Dalam kemasan make up palette ini sudah dilengkapi dengan eyeshadow dan blush on dengan hasil matte dan glitter untuk hasil riasan yang berkilau.

Etude Play Tone Eye Palette


Produk ini hadir dalam 4 varian warna, yaitu #01 Peach Gergera (nuansa peach-apricot yang netral), #02 Cashmere Mauve (warna mauve muda lembut), #03 Nude Milk Tea (nuansa netral yang cocok untuk no-makeup look), dan #04 Wood Brick (nuansa merah bata yang mempesona).

Penutup

Itulah beberapa produk kosmetik Korea terbaru yang bisa kamu pilih menjadi koleksi produk make up yang bisa membuat tampilan kamu memiliki Korean make up look. Semoga informasi tadi bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari produk kecantikan korea yang terbaru.

 


Share:
Next Post Previous Post